Aktor

Tawada Hideya

Oke, sekarang saya akan membahas tentang seorang aktor jepang lagi nih, si aktor manis pemeran Dazai Osamu.

Gimana? Manis kan yah? Manis mana sama eskrim nya? XD Seperti sebelum-sebelumnya, saya akan membahas dari biodata umum yah.

Nama : Hideya Tawada (多和田秀弥)

Lahir : Prefektur Osaka, 05 November 1993

Tinggi : 185 cm , tinggi banget yah~ XD

Golongan darah : A

Sosial Media : @hideyatawada (Twitter), tawadahideya (Instagram)

Awal mula saya kenal doi itu dari Stage Play Bungo Stray Dogs, seperti yang telah saya siggung sebelumnya. Awal liat juga komentarnya “Ih, manis”. Setelah tau lebih jauh, ternyata doi orangnya asik, rada-rada hiper juga XD . Dengan tingkah laku yang ekspresif doi memang terlihat konyol, tapi beda cerit kalo doi sedang mode serius, jadi tampan mode on XD

Gimana? Tampan maksimal kan? XD oke saya jujur, saya bisa bilang maksimal soalnya saya suka cowo pake kacamata XD . Dalam keterangan gambar di atas yang diunggahnya pada akun twitternya, katanya itu pake gaya Oda Saku character dalam serial Bungou Stray Dogs yang sekaligus merupakan teman baik character Dazai Osamu. Gambar tersebut diambilnya setelah doi menonton film terbaru Bungou Stray Dogs – Dead Apple yang baru rilis dijepang pada tanggal 03 Maret kemarin.

Selain sebagai aktor stage play, doi juga udah meranin beberapa film life action. dan yang baru-baru ini DVD Blueray nya rilis yaitu ‘LA BL’ yang berjudul Hidamari ga kikoeru. Walopun temanya bl, tapi gak ada adegan ‘pedang-pedangan’ nya kok XD.

Salah satu film yang pernah doi peranin yang saya tau adalah Shuriken Sentai Nininger, film power ranger gitu deh, nah disini doi berperan sebagai Kinji Takigawa / Starninger. Dan jujur, saya belum nonton pilm nya yang ini.

Untuk sekarang, doi sedang sibuk di GEM Club saya sendiri kurang tau Gem Club itu isinya gimana, pokonya sejenin stage play gitu, kurang tau sih yang tepatnya gimana, pokonya bukan adaptasi dari anime. Dan berita terbarunya, doi akan se-project lagi dengan aktor kesayangan saya, yap Ue-chan XD , berita ini diumumkan kemarin tgl 15 Maret 2018, mereka akan mengisi di stasiun radio yang sama, untuk lebih lengkap bisa dilihat di sini.

Mungkin segitu dari saya untuk perkenalan aktor manis ini ^^

Terus berusaha, dan tak lupa bahagia.

4 thoughts on “Tawada Hideya”

  1. Anehnya aku tau dia malah saat dia jadi pemain di Shuriken Sentai Ninninger. xD Kamu harus nonton itu karena disana acting Hideya Tawada as Kinji bener-bener bagus. Aku suka banget kalau dia bilang “Yee-Haw!!” ^^
    Peran yang dia mainkan itu lucu banget, suka deh liat dia senyum atau ketawa!!

    Like

    1. Aku sempat gak ngikutin dunia perjepangan, anime, la dan sejenisnya selama beberapa taun yang lalu dan itu pas si suriken ini rilis XD padahal terkenal ya dulu pilm itu.

      Aku udah liat video2 nya, emang asik perannya. Cuman emang belum sempet download XD
      Nantilah dunlut XD

      Like

  2. And jangan lupaa, dia juga aktor Kamen Rider Shinobi di serial Kamen Rider Zi-O dan series Rider Time nyaaa hehe ^^

    Like

    1. aku gak begitu nge fans ke hideyan sih, iya maaf gak dimasukin taun ini juga adakan yah main di kamen rider, lupa seri nya tapi. artikelnya juga udh lama gak di update, tapi makasih udh dikasih tau lagi 😀

      iya, maaf juga baru dibales >///<

      Like

Leave a comment